Diberdayakan oleh Blogger.

Harga Borong Tenaga Pasang Plafon Kalsiboard


Harga borong tenaga pasang plafon - Hal ini yang sering kali muncul dalam benak kita apabila hendak merenovasi atau memasang plafon / langit - langi rumah. Pertanyaan yang sudah terlist dalam fikiran dari menggunakan plafon jenis apa ? Harga produk plafonnya berapa ? Harga rangka ? Harga borong tenaga pasang plafon berapa ? Kapan di laksanakan ?. Hal itulah yang mendorong kita menghitung jumlah pengeluaran dan menyesuaikan dengan jumlah budget kita.

Setidaknya minimal pilihan produk plafon dahulu yang harus di pilih. Mau menggunakan plafon yang berasbes atau non asbestos. Perlu halnya mencari informasi dari produk - produk tersebut. Apabila anda masih belum mendapatkan informasi seputar produk, silahkan baca terlebih dahulu :


Setelah anda membaca dan telah mengetahui ciri dan spesifikasi dari masing - masing produk. Maka anda akan menuju point 2 dari pertanyaan - pertanyaan tersebut di atas. Pertanyaan selanjutnya adalah Harga produk plafonnya berapa ?. Untuk menjawab pertanyaan tersebut maka yang perlu di kerjakan adalah mencari harga produk dengan cara menanyakan harga di toko bangunan sekitar tempat anda, mencari harga di internet atau menelfon distributor atau penjual online yang terpercaya.

harga borong tenaga pasang plafon


Akan tetapi anda harus mempersiapkan point - point yang akan di gunakan sebagai dasar anda untuk mendapatkan harga terbaik dari supplier penjual produk plafon. Point - point itu adalah 

  • Berapa luasan yang akan di pasang produk plafon
  • Gambar lokasi yang akan di pasang produk plafon
  • Dan perkiraan kapan akan anda laksanakan

Setelah memiliki dasar itu maka sebaiknya anda mencoba menghitung dan memperkirakan sendiri dahulu sebelum anda pergi untuk mencari pemborong atau aplikator. Disini kami akan membantu anda memberikan contoh sederhana sebagai acuan menghitung kebutuhan plafon anda. Apabila Anda memiliki luas kamar yang akan di pasang plafon yang panjang nya 3 meter dan lebar 6 meter. Maka kita kalikan panjang dengan lebar tersebut. 3 meter dikali dengan 6 meter sama dengan 18 meter. Maka luasan plafon adalah 18 meter persegi.

Apabila panjang dan lebar produk plafon anda masing - masing 1 meter dan 1 meter, maka sudah jelas 18 meter persegi di bagi luasan produk 1 meter persegi maka anda membutuhkan 18 lembar produk plafon yang memiliki luas 1 meter persegi. 

Luasan Plafon Kamar 
= Panjang kamar x lebar kamar
= 3 m x 6 m
= 18 m2

Luasan produk plafon 
= Panjang produk x lebar produk
= 1 m x 1 m
= 1 m2

Jumlah lembar produk plafon yang di butuhkan
= Luasan plafon kamar / Luasan produk plafon
= 18 m2 / 1 m2
= 18 Lembar plafon

Setelah anda mengetahui jumlah kebutuhan plafon anda, maka selanjutnya anda harus mencari harga borong tenaga pasang plafon. Anggap saja harganya 25.000 / meter harga jasa saja tanpa produk plafon. Maka perhitungannya seperti ini :

total harga borong tenaga pasang plafon kamar anda
= jumlah lembar plafon yang di butuhkan - harga borong tenaga pasang plafon
= 18 lembar x Rp.25.000,-
= Rp. 450.000,-

Jadi kebutuhan contoh di atas  adalah 18 lembar dengan biaya pasang saja Rp.450.000,-. Kalau anda masih bingung dengan penjelasan kami di atas, anda dapat menelfon kami untuk mendapat penjelasan secara lengkap dan tepat. 

Hubungi kami
0819 9488 5758