Diberdayakan oleh Blogger.

Kalsiboard


Kalsiboard merupakan merk papan / board yang terbuat dari fiber semen yang di bentuk oleh pabrik kalsiboard menjadi lembaran - lembaran dengan ketebalan tertentu dan masing - masing memiliki fungsi yang berbeda - beda sesuai dengan spesifikasi yang tersedia.

kalsiboard


Papan fiber semen yang kuat sehingga menjadi bahan yang pas untuk di cetak dan di gunakan di berbagai keperluan bangunan seperti plafon, clading, flooring dan partisi. Penggunaannya tidak memiliki resiko kesehatan yang dapat menyebabkan gangguan pada sistem pernafasan. Sehingga aman dan sehat. Berbeda dengan gypsum yang terbuat dari serbuk yang di rekatkan dengan cairan tertentu dan membentuk papan, dan memiliki resiko kesehatan yang sangat bahaya. 


Kalsiboard adalah salah satu produk dari sekian banyak produk - produk yang berbahan fibercement yang memiliki sub produk - produk yang sesuai dengan kegunaannya. Berikut macam - macam produk dari Kalsiboard

1. Kalsirata

Produk satu ini di gunakan untuk plafon, langit - langit interior. Memiliki ketebalan 3 mm. Ukuran yang khusus. panjang dan lebar masing masing 1 meter. Banyak di gunakan di plafon rumah. Karena bentuknya yang mudah di bawa dengan sepeda motor, tak jarang banyak toko bangunan memiliki stok kalsirata di gudangnya. Untuk memudahkan pengguna untuk membawa.

2. Kalsiling

Kalsiling sama seperti produk kalsirata. Sama - sama untuk produk plafon. Yang membedakan adalah ukuran nya. Dari ketebalan sampai panjang lebarnya. Biasanya di gunakan di berbagai proyek seperti apartemen, gedung, mall, perkantoran dan lain - lain.

3. Kalsipart


Kalsipart merupakan produk papan yang di gunakan untuk partisi yang menyekat suatu ruangan satu dengan ruangan yang lain. Karena sifatnya yang tidak berat, ringan namun kuat dan mudah untuk di bongkar pasang, maka banyak sekali di gunakan di perkantoran untuk menyekat ruangan kantor. Di gunakan di rumah sakit untuk menyekat kamar opname satu dengan kamar yang lain. Di gunakan di mall - mall karena dapat di bentuk dan mudah di bongkar untuk ruangan yang akan di sewakan. Dan lain - lain.

4. Kalsiclad


Kalsiclad biasanya di gunakan di bagian luar ruangan / exterior tahan akan air. Pengganti tembok yang pengaplikasiannya lebih mudah dan menghemat banyak waktu dalam pemasangannya.

5. Kalsifloor



Papan lantai yang sangat mudah sekali di pasang, kuat, ringan, dan praktis. Waktu yang di gunakan untuk memasang sangat cepat tanpa perlu menggunakan metode pengecoran. Paling banyak di gunakan oleh para kontraktor yang membutuhkan waktu cepat, kuat dan hemat. Sehingga produk ini sangat membantu.

6. Kalsiplank


Kalsiboard sendiri juga memiliki produk plank yang di sebut kalsiplank. Memiliki motif polos dan motif menyerupai belahan pohon jati sehingga apabila di cat dengan warna kayu alami akan terlihat seperti plank yang terbuat dari kayu asli. Dan memiliki berbagai ukuran.

7. Aksesoris


Di gunakan untuk membantu pemasangan produk - produk papan fiber semen supaya kuat, cepat dan praktis. Dari screwnya, kompon, dan lain - lain.


Papan fiber semen merk Kalsiboard telah banyak di gunakan oleh banyak pengguna karena sangat aman dan praktis. Pastikan kebutuhan anda percayakan pada produk kami. 


Biasanya para pengguna akan menghitung jumlah budget yang akan di gunakan untuk renovasi rumah atau pembangunan rumah baru. Dari pondasi, tembok, plafon sampai atap dan finishing. Apabila rumah sudah terbentuk maka tahap berikutnya adalah pemasangan plafon yang akan membutuhkan biaya, bahan plafonnya dan tukang pasang. 

Maka dari itu kami akan membantu anda untuk menyiapkan produk, dan jasa pemasangan. Anda tidak perlu repot - repot untuk memikirkan semuanya sendiri. Cukup telp kami, kami akan siap mengsurvey lokasi anda ( khusus daerah Sidoarjo, Surabaya dan sekitarnya ). Setelah itu memberikan penawaran terbaik sampai semua terpasang. Negosiasi harga dan apabila deal, kami akan segera bekerja dan menyelesaikan dengan cermat, tepat dan hasil memuaskan. 

Dan apabila anda hanya membutuhkan barang / produknya saja. Kami juga siap membantu untuk menyiapkan produk sesuai spesifikasi anda. 

Segera hubungi kami untuk mendapat penawaran special dari kami

hubungi kami di :
0819 9488 5758