Diberdayakan oleh Blogger.

Harga Kalsirata


Harga Kalsirata - Sebelum kita menginjak ke bab harga, sebaiknya kita mengenal dulu apa itu kalsirata. Kalsirata adalah singkatan dari Kalsiboard rata yang berarti papan produk kalsiboard dengan jenis kegunaan untuk aplikasi plafon. Dan di khususkan untuk pengguna rangka kayu. Karena ketebalan kalsirata yang hanya ada 3 mm maka cara pengaplikasiannya juga harus di perhatikan betul agar hasil yang di aplikasikan menjadi bagus dan sempurna.

Dengan tebal 3 mm saja, produk ini memiliki beberapa varian panjang dan lebar. Beberapa antara lain: 
  • lebar 1 meter panjang 1 meter
  • lebar 0,5 meter panjang 1 meter
  • lebar 1 meter panjang 2 meter
  • lebar 0,5 meter panjang 2 meter


Kalsirata digunakan untuk penggunaan dalam ruangan seperti plafon dan yang lain sebagai pengganti triplek. pengait dari kalsirata ke rangka kayu, kami menyarankan menggunakan kalsinail 3 - 4,5.


Selengkapnya : Seputar kalsirata, pengertian, cara pasang, dan aksesoris pelengkap

Untuk Harga Kalsirata sendiri di sesuaikan dengan ukurannya ( panjang & lebar ). Harga yang akan kami tampilkan merupakan harga umum di pasaran dan bisa berubah - ubah sewaktu - waktu dan tidak mengikat.



Harga kalsirata 3 mm Rp. 14.000 / lembar dengan panjang 1 m lebar 1 m.

Harga kalsirata 3 mm Rp. 8.000 / lembar dengan panjang 1 m lebar 0,5 m.

Harga kalsirata 3 mm Rp. 35.000  / lembar dengan panjang 2 meter lebar 1 m

Harga kalsirata 3 mm Rp. 17.000  / lembar dengan panjang 2 meter lebar 0,5 m


Produk satu ini merupakan produk terlaris untuk pengguna rumah pribadi karena memiliki salah satu lebar dan panjang 1 m. sehigga mudah sekali untuk di bawa. Sedangkan ukuran 1 m x 0,5 m merupakan produk favorit untuk kantor kecil, toko  dan sejenisnya.

Kami distributor yang melayani pembelian baik partai maupun eceran (dengan ketentuan berlaku). Untuk mendapat informasi stok barang, harga, diskon dan pengiriman segera hubungi kami di :

0819 9488 5758